Minggu, 10 November 2013

Heavenly Blush : Be Good with Yogurt Inspired Food

Hai hai hello manteman blogger dan yogurtarian... Sudah pada makan belom niiihhh ...hehehe :D

Oiyaaa... diantara teman-teman semua, ada yang sudah pernah lihat atau berkunjung ke tempat yang seperti foto di bawah belom niiiihhh...???.. *_^


Kalau nama Heavenly Blush sudah pernah dengar donk pastinya ...???..  *_^


Yup...!!! Foto tersebut merupakan salah satu gerai (Resto Bar) dari Heavenly Blush yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lantai 3 (Restaurant Row) - Jakarta Selatan.




Nah, sebelum masuk kebagian "ada apa saja sih di dalam resto tersebut??"... 


Dewi mau cerita sebentar boleh dwonk mengenai latar belakang dari postingan kali ini, sedikiiiiitt saja kok :D

Jadi begini (sok serius wkwkwkwk) ...
Sekitar tanggal 20 Oktober 2013 salah satu grup masak memasak di facebook yang Dewi ikuti yaitu IDFB memposting sebuah event yang sangat-sangat menggoda, dan mengundang semua anggotanya untuk perpartisipasi dalam acara tersebut (tapi ada syarat-syarat loh).
Namun, berhubung waktu itu Dewi nggak begitu yakin bisa hadir berpartisipasi (meskipun kepengeeeeen bangetss), jadi cuma mengomentari postingan event tersebut dengan kalimat "pengeeeennn euy...

Dan ternyata malah dapat surat cinta dari salah satu admin IDFB yang isinya :
(10/22, 2:41pm) Kalau saya nunggu kabarnya ntar malem bisa ? Soalnya kan challenge kmrn juara 2, jadi dapet tempat buat ikutan Mudah2an bisa yaaa... abis motret2 makan trus boleh pulang. Yang penting bawa kamera. 

duuuuuhhh... tersanjung banget deh jadinya #DenganMataBerkaca2.

Anyway, singkat cerita akhirnya Dewi ikutan juga meskiii MESKI tiba di lokasi acara suangat suangaaat telaaaat TELAT teman ...MAAF yaaaaa...
Meskipun datangnya terlambat ditambah jaraaaaang banget Dewi main ke mall, apalagi mall-nya di Jakarta (maklumlah jarak Bogor Jakarta kan lumayan yaahh kalau ditambah macet ...hehehehe), ternyata tempatnya tuh nggak susah untuk dicari kok #SambilNgacunginJariTelunjuk&JariTengah. 

Oiyaaa hampir saja lupa.. 
Postingan IDFB itu adalah undangan untuk mengulas (review) salah satu resto yang kali ini resto-nya yaitu Heavenly Blush ...yeeeeaaay... #PenggemarYogurtKegirangan,TermasukDewi
Adapun waktu pelaksanaannya itu hari Minggu, 27 Oktober 2013, pukul 10 pagi, bertempat di Heavenly Blush PIM 2 lt 3.



Sekilas info mengenai Heavenly Blush :


Heavenly Blush adalah merk dagang milik PT. Heavenly Nutrition Indonesia yang memproduksi makanan dan minuman sehat yang terbuat dari yogurt. Berdiri di bulan Desember 2008, dan awal mulanya Outlet Heavenly Blush menyediakan frozen yogurt. Outlet pertamanya itu yaa di Pondok Indah Mall 2.
Tapiii ...sekarang ini Heavenly Blush sudah memiliki banyak outlet, 3 diantaranya :

  1. Pondok Indah Mall 2, 
  2. Mal Kelapa Gading 3, dan 
  3. Plaza Indonesia. 
Dan... dengan berjalannya waktu serta atas permintaan dan kebutuhan para konsumen (yugortarian), Heavenly Blush mulai mengembangkan produknya loh. Jadi tidak hanya frozen yogurt saja, tapi juga memproduksi yogurt drink; salad dengan yogurt dressing; cake yogurt; sandwich yogurt; steak dengan yogurt sauce; soup yogurt; dan makanan berat lain dan pastinya dengan campuran yogurt didalamnya.

Adapun moto yang digunakan HB yaitu “wellness yogurt specialist” dimana merupakan suatu komitmen untuk selalu menyajikan makanan dan minuman sehat yang akan membuat masyarakat hidup dalam taraf kesehatan yang lebih tinggi. Hal ini terlihat dari semua hidangan/ produk Heavenly Blush dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, tidak digoreng, dan tidak menggunakan MSG.
Wuiiiiihhh sedaaaappp kan moto-nya... dan pastinya seSEDAP hidangannya loh ^_*

Well ...back to the event yaa... 


Acara resto review sekaligus photo challenge kali ini dibuka dengan sambutan serta penjelasan secara singkat dari mas Ricky Kapoyos (Marketing Associate PT Heavenly Nutrition Indonesia) mengenai konsep serta sejarah berdirinya Heavenly Blush.
Laluuu... dilanjutkan keacara intinya dweeh... motret jeprat-jepret and makaaaaannn.... hehehhehehe




Kalau dilihat dari foto-fotonya Dewi pasti sudah kebayang donk bagaimana suasana dari resto HB (Heavenly Blush) ini kan..??

Iyaaa Iyaaa... tempatnya cozy homey bangetttzzzz kaaaann... 
Meskipun dengan settingan kursi, meja dan lantai yang serba kayu TAPI sangat nyamaaann dan kerasan banget deh untuk berlama-lama di sana (asal jangan sampai diusir saja loohh .,,hehehee) 

Pokoknya tempat yang sangat cocok untuk ngobrol ngolor-ngidul bareng teman, atau bahkan hanya duduk membuang waktu menunggu waktu film dimulai, dan pastinya sambil menikmati FroYo atau 'cemilan sehat' lainnya seperti salad dengan yogurt dressing, cake yogurt, sandwich yogurt, soup yogurt. (see photo below)
Bahkan cocok juga loh buat tempat meeting santai atau nge-lobi klien di tempat tersebut.


Masih nggak percaya jugaaa...???? Coba deh lihat foto-foto di bawah ini atau, kalau perlu, datang langsung saja ke lokasinya ^_^


(background : sekumpulan para wanita cantik yang lagi asyik ngerumpi ...hehehehe)


(tuuuuhhh.... ada yang lagi asyik kerja juga kaaann...)


(nuansa kayu yang sangat dominan dan asyik punya... unik dan ciamik yaa)


Untuk segi pelayanannya Dewi rasa sih cukup bagus yaa, cukup kooperatif dan ramah. 

Cuma sayangnya agak sedikiiiit kurang senyum, pada saat melayani Dewi waktu itu. 
Mungkin mungkiiiiinnn... karena waktu itu Dewi datengnya telat, jadi energi mereka sudah pada terkuras melayani tamu-tamu sebelumnya... entah lah




Untuk foto yang di bawah ini merupakan salah satu jenis minuman yang Dewi pilih, namanya Sparkling Kiwi Strawberry. Sangaaaaatttt suka dengan minuman yang satu ini #AngkatJempolTinggiTinggi.

Minuman tsb merupakan salah satu varian dari Nutrient BootsUp Fruit Drink yang sangat segerrrrr. Minuman bersoda yang sarat akan rasa asli buah-buahan segar loh.
Coba aja deh bayangin minuman soda yang bercampur potongan buah kiwi dan strawberry yang bercita rasa asam-asam manis, PLUS dingin dan isinya itu buanyak loch ...hhhhmmmm ....





Apa ya maksud dari Nutrient Boost Up Drink tersebut ???



Nutrient Boost Up Drink disini maksudnya adalah jenis minuman yang mengandung kadar nutrisi serta vitamin yang tinggi. Untuk pilihan jenis minumannya itu sendiri, banyak loh variant-nya. Di bawah ini Dewi sebutin beberapa contohnya yaa :

  • Minuman dengan Pure Water Based (air mineral) ; seperti Virgin Strawberry Caprioska, Virgin Lychee Caprioska, Virgin Peach Caprioska, Virgin Lime Caprioska, Virgin Lychee Blueberry Caprioska, Iced Honey Lemon. 
  • Minuman dengan Tea Based (air teh) ; seperti Pink Lychee Iced Tea, Peach Iced Tea, Lemon and Lime Iced Tea, Mixed Berries Iced Tea. 
  • Minuman Sparkling Soda Based (air Soda) ; seperti Sparkling Kiwi Strawberry, Sparkling Mandarin, Sparkling Manggo dan Sparkling Lychee.


Semua aneka minuman tersebut di atas dicampur dengan salah satu dari 7 jenis booster. Adapun 7 jenis Booster tersebut yaitu :

  1. Isotonic ; untuk menggantikan cairan tubuh dan elektrolit yang hilang setelah menjalankan aktivitas seharian. 
  2. Energy ; untuk meningkatkan energi terdiri dari madu dan 11 vitamin. 
  3. Slimming ; untuk membantu menurunkan berat badat karena mengandung L carnitine dan CLA. Booster ini sangat cocok loh bagi para wanita yang sedang menjalani diet. 
  4. Anti Aging ; mengandung antioksidan , vit C, vit E, vit A and collagen untuk membantu tubuh agar terlihat lebih muda.
  5. Digestion ; mengandung probiotik dan prebiotik baik untuk kesehatan pencernaan. 
  6. Mood Balancing ; dapat membuat membuat mood kita menjadi lebih relax. 
  7. Immune ; mengandung vitamin C, 10 vitamin lainnya , ekstrak green tea untuk tingkatkan kekebalan tubuh.

Seperti penjelasan di atas, info yang lebih jelas lagi bisa diklik di sini & di sini.
Harga minuman (minuman hangat juga ada kok, seperti teh & kopi misalnya) yang ditawarkan cukup bervariatif, mulai dari kisaran Rp. 20rb hingga Rp. 40rb (belom termasuk pajak ya..)


(lihat deh potongan buah segarnya itu... duuuhhh MENGGODA)


Kalau lihat dari daftar menu pada foto di bawah ini jadi teringat dengan salah satu kalimat melalui email “Cuma di Heavenly Blush; yogurt bisa dikreasikan dengan berbagai macam masakan, dengan rasa yang nikmat dan pastinya sehat".

Jadi semakin penasaran nih dengan cita rasa masakan yang bercampur yogurt...

Baiklaaahhh mari kita simak yuukkk... Hayuuukkk...  ^_^




Adapun tiga pilihan menu yang ditawarkan kali ini untuk para peserta (member IDFB) yaitu Oven Baked Norwegian Salmon with Yogurt Sauce, Japanese Beef with Yogurt Wasabi Salad, dan Yogurt Chicken Breast Baked. Oiyaaa member IDFB yang berkesempatan hadir kali ini berjumlah 19 orang.

Pilihan yang suangattt sulit buat Dewi (pilihannya enak2 semuaaahhh #bingong)...
Tapi karena memang pada dasarnya akuh pecinta Ikan & Yogurt, akhirnya pilihan jatuh kepada... Oven Baked Norwegian Salmon with Yogurt Sauce  ^_*

 


Hidangan yang sangat cucok kaaaannn...
Ikan Salmon yang sudah kesohor akan keempukan dagingnya dan rasa gurih serta aroma khas dari ikan Salmon-nya itu sendiri, bersanding dengan minuman segar dari racikan air soda yang dingin bercampur dengan potongan buah kiwi dan strawberry yang segaaarrrr.... HEAVEN !!!!!




Seperti yang Dewi bilang tadi, karena tiba di acara sangat telaaaatt jadinya nggak sempat memotret dan nyicipin menu hidangan yang lainnya deh. hiks :'(
Tapi tidak apa-apa, next time aku akan datang kembali kesanaaaaa buat nyicipin menu yang lainnya #SambilMengangkatKepalanTangan .... aaaiiiihhh dramatissnyaaa...huahahahahaha

Kalau teman-teman penasaran dengan menu makanan apa saja yang ditawarkan oleh Heavenly Blush Resto, bisa diklik link di sini atau review dari teman-teman IDFB yang hadir pada saat itu di sini yaa..

Anyway, berikut ini sedikit ulasan Dewi mengenai menu yang dipilih.


Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini pastinya sudah terbayang donk bagaimana empuknya itu ikan Salmon. #SambilNgelus2Perut

Daging ikan Salmon yang dipanggang dengan sangat sempurna (menurut Dewi), tidak over cooked, tidak over bumbu dan kulitnya itu loh... gariiingg kress.
Meski kulit ikannya garing/kering, TAPI tekstur dari daging ikan Salmon-nya itu masih tetap lembab (juicy) dan matang sempurna (alias tidak kering dan tidak mentah).




Sedangkan untuk pendampingnya seperti Brokoli & BabyBuncis pun dimasak dengan tingkat kematangan yang sempurna alias masih terasa kress-kress crunchy.

Untuk Roasted baby Potatoes-nya ... oiya untuk menu ini kita bisa memilih antara mashed potatoes atau roasted baby potatoes loh yaa ...
Tingkat kematangannya pun sempurna loh... hhhhmmm... taste-nya juga bagus.
Bumbunya itu looooohhh gurih tapi tidak asin dan ...daging kentang-nya itu sendiri juga maniiss ditambah aroma khas yang keluar dari kulit kentangnya itu sendiri setelah dipanggang ...nyaaaaammmmm

Naaahhh kalo untuk Yogurt Cream Sauce-nya nih yaaa... menurut Dewi sih masih agak sedikit keasinan kalau makannya dibarengi dengan ikannya.
Tapikan makannya memang harus dibarengin sama ikannya toh .. hehehehe  (sedikiiiiit saja siih asinnya).

TAPI ... sekali lagi TAPI, rasa dari Yogurt Cream Sauce itu sendiri mendapat Acungan Jempol dari Dewi. Gurih, asam, manis, ringan bercampur menjadi satu di lidah kita ... seperti mayonaise tapi bukan.. tapi mirip ... tapi beda... #haaalaaaahhh bikin binguuuung

Jujur niiiihhh sewaktu menikmati suapan pertama kali Yogurt Cream Sauce-nya itu tuh, Dewi sempat lupa kalo di dalam salah satu bahan racikannya itu menggunakan yogurt.
Nah begitu makanannya sudah habis, baru sadar kalo sauce-nya itu mengandung yogurt... huahahahahahaaa....
Pantessss ...selama menikmati hidangan itu otak-nya Dewi muter-muter menari mencari, ini rasanya seperti apaaaa... seperti mayo tapi bukan  xixixixixi...

Pokoknya SANGAT PATUT DICOBA ... uenaaaaakkkkkk... HEAVEN !!!!



Tuuuuhhh... terlihatkan kalau Yogurt Cream Sauce-nya sampai ludes begitu .. xixixixix ^_^

Oiya, untuk kisaran harga makanannya itu bervariatif juga kok, tergantung kita mau pesan jenis meals (makanan) yang mana. Sekitar Rp 60rb hingga Rp 90rb (belom termasuk pajak yaa)

Alhamdulillah perut sudah kenyang dan dahaga pun sudah terobati, plus jeprat-jepret a.k.a. motret pun sudah terlaksana. Tinggal ngucapin yuk baiy-baiy dan Terimakasih banyak deh sama semuanya teman-teman IDFB, admin IDFB, tim penyelenggara & Heavenly Blush Resto untuk semua-muanya.
Kapan-kapan kita diundang lagi yaaaa ^_^



(photo coutesy of mba Andrie Anne's)


Eeiiitsss.... sebelum pulang, kami mendapatkan bingkisan juga loh dari Heavenly Blush.. asyik nggak tuh
Sekali lagi terimakasih banyak yaaa atas jamuannya dan bingkisannya..


(2 buah Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dalam kemasan tetrapack 200ml)


Info niiiiihhhh....Heavenly Blush juga menyediakan voucher bagi siapapun.... asyiiiikkk kaaannn ^_*
Caranya gampang kok, tinggal diprint saja foto yang di bawah ini, kemudian dibawa ke outlet Heavenly Blush PIM 2. Tapi jangan lupa yaaa... ada syarat dan ketentuannya loh...

Silahkan dipergunakan yaaa.. Salam Yogurtarian ^_* wink


(voucher ini dapat diprint oleh siapapun)


Lokasi Heavenly Blush :
FanPage Facebook : https://www.facebook.com/HeavenlyBlushYogurt
Website : http://www.heavenlyblush.com/
Twitter : @heavenlyblush 

Pondok Indah Mall 2
3rd Floor, #335
At the Restaurant Row.
Phone & Delivery Order : 021 - 7592 0762, 7592 0957

Mal Kelapa Gading 3
2nd Floor, #TK-201
Across Sogo
Phone & Delivery Order : 021 - 4585 5057

Plaza Indonesia
2nd Floor, Unit #71
Next to Zara
Phone : 021 - 2992 3556

7 komentar:

  1. Nice review Mba..kumplit..makasi Mba Dewi:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hatur Nuhun mba Ann... Makasih juga udah diajakin ikutan event asyik ini ;)

      Hapus
  2. Halo Dewi, keren eeuuuyyy reviewnya. Walaupun dateng jauh2 dari Bogor, hati senang kan ?
    FYI, itu outlet yang di Pluit Village dan Central Park udah ga ada, jadi skrg cuma 3. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga mba Tika. So pasti senang laaahhh, kapan2 diajak lagi yaaaa #ngarep :D
      Siiippp mba, sudah Dewi koreksi outlet2nya.
      Hatur Nuhun :)

      Hapus
  3. telat aja fotonya banyak, gimana kalau datang duluan ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahahahaaa... mba Sefa, belom tentu juga kaleeee...xixixixi :D

      Hapus
  4. jadi sering dan suka minum yoghurt nicch... karena sudah tau Manfaat Yoghurt, Yoghurt memang banyak khasiat dan manfaatnya ya :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails