Selasa, 07 September 2010

Pemenang 'Ketupat Cinta Detikfood' Periode 2

Alhamdulillah..... Tidak disangka-sangka dapat kiriman email dari detikfood.com ...

Selamat Andalah Pemenang 'Ketupat Cinta Detikfood' Periode 2
Selasa, 7 September, 2010 11:28

Dari: "Eka" eka.septia@detik.com
Kepada: bagasfadhiyoko@yahoo.com, kristy_rani@yahoo.com, anivito@yahoo.com, septa_3@yahoo.com, fatihicha@gmail.com, mafalta@yahoo.com, ss_panda_ly@yahoo.com, corry1983@gmail.com, caturguna@hotmail.com, kagalieh@yahoo.com, dpermanik
Cc: devita@detik.comDear detikfooders,
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti program Ketupat Cinta Detikfood periode kedua. Sesuai janji, kami telah mengumumkan 11 pemenang yang beruntung:

1. Ika Puspita Sari yang berbagi pengalaman saat bersantap di Warung Pecel Solo, memperoleh Paket teh premium dari Inggris dari Twinings Tea.

2. Catur Guna yang menceritakan pengalaman mencicipi Burger Batok, memperoleh voucher makan dari dari Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Hotel Jakarta.

3. Corry yang menceritakan pengalaman saat menikmati jajanan Taiwan di Shilin, memperoleh voucher makan dari makan dari Chatterbox Cafe.

4. Lucy Yuliana yang bernostalgia dengan jajanan semasa kecilnya yaitu Bakso Bang Rudi, memperoleh voucher bersantap dari Bandar Serpong Restaurant.

5. Yani Sumaryani yang menceritakan pengalaman bersantap Sate Maranggi di Purwakarta, memperoleh paket buku dari Gramedia Pustaka Utama.

6. Dewi Permanik yang mengirimkan resep Tumis Putih Telur Cemplang-Cemplung, memperoleh voucher makan dari Java Restaurant, InterContinental Jakarta MidPlaza.

7. Bagas F Adhiyoko mengirimkan tanya jawab memasak daging supaya lembut memperoleh Paket wadah cantik dari Tupperware.

8. Kristiana Winarti mengirimkan tanya jawab fungsi rombutter memperoleh paket buku dari Gramedia Pustaka Utama.

9. Astriani mengirimkan tanya jawab bumbu shabu shabu lezat dan praktis memperoleh voucher bersantap dari Bandar Serpong Restaurant.

10. Septa Triningsih mengirimkan tanya jawab membuat cookies rasa buah berhasil membawa pulang voucher bersantap dari Chatterbox.

11. Rifdah Sabrani mengirimkan tanya jawab brown sugar Vs palm sugar memperoleh buku bacaan pilihan dari Gramedia Pustaka Utama.

Pengambilan hadiah dapat dilakukan mulai tanggal 7 September 2010 hingga 8 September 2010 dan dimulai kembali 14 September 2010 hingga 20 September 2010 setiap hari kerja pukul 10.00-17.00 (dengan konfirmasi terlebih dahulu via telp atau email). Persyaratannya cukup dengan membawa identitas diri berupa KTP/SIM/Pasport Asli baik jika diambil sendiri atau diwakilkan kepada orang lain.

Hadiah akan dikirim via pos hanya bagi mereka yang tinggal di luar wilayah Jakarta dengan menge-fax identitas diri beserta alamat pengiriman ke eka.septia@detik.com atau fax ke 021-7941175 Up: Detikfood. Hadiah yang tidak diambil melewati waktu yang telah ditentukan kami anggap hangus dengan sendirinya dan keputusan ini tidak dapat diganggu gugat.

Alamat kantor detikcom:
Gedung Aldevco Octagon-Lantai 2
(Seberang persis Pizza Hut Buncit Indah)
Jl.Warung Buncit Raya No.75
Jakarta Selatan

Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Salam,
Eka Septia Wulan- www.detikfood.com
T: 021-7941177 ext.547

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails