Senin, 16 Mei 2011

Dadar Gulung isi Unti

Cemilan ini salalu jadi favorite aku loh... Sebetulnya sih udah sering banget bikin buat di Rumah, tapi ya gitu deh... Mana pernah punya pikiran buat moto cemilan yang menurut aku sangat simpel tapi rasanya yummy... Manis gurih dan Legit ini.

Naaahh kemaren ini gara-gara ngiler liat postingan foto salah satu senior NCC via FB.. teh Mika Malika..
 akhirnya kepikiran juga deh buat moto ntu' cemilan, yaaahhh... sekalian itung-itung buat nambahin postingan di Blog getoh..

Jujur aja niiiihh... berhubung waktu aku bikin kemaren sore tuh, aku sama sekali nggak pake resep. Jadi sempet binggung juga waktu ada yang nanyain resepnya.... hehehehehe

Coba aja liat nih percakapannya...

  • Ivony Christina Napitupulu wuih enak euy mau pengen buat di aussie kelapa susah didapat ehhehehe (19 hours ago) ·
  • Ivony Christina Napitupulu mba dewi bisa minta tau resepnya siapa tau lbh mantap mba dewi punya hahahahhaha (19 hours ago) ·
  • Dewi Nik Permanik Waaahh... Tadi aku gak pake resep say... Pokoknya tadi utk kulitnya aku pake 1 tlur, santan, gula psir, garam, minyak sayur, terigu & tepung sagu. Kalo isinya cuma kelapa parut, 2sdm air, gula merah/aren, garam & daun pandan.. Dimasak dgn api keciiil sampe kering or stengah kering. Kalo ukurannya semua aku kira2 aja and sesuai ama lidah aja gitu... Gimana dooonk..(19 hours ago
  • Ivony Christina Napitupulu oh gitu mba dewi hehhehehhehehe mba dewi minta resep macaroni donk enaknya diapain'

Naaaaahhh... untungnya udah bergabung ama NCC, jadi hidup serasa lebih indah niiih... Secara resep apa saja ... PASTI ada looooohhh...
Untuk  yang penasaran sama resep Dadar Gulung yang PASTInya super enak ini, bisa dilihat pada resep Dadar Gulung ala Ibu Fatmah Bahalwan yaaa... (silahkan diklik temans..)

Di bawah ini penampakan adonan UNTI yang masih dalam proses pematangan.



Selamat mencobaaa... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails