Sabtu, 11 Juni 2011

BolGul Duo Pandan-Durian_Orderan ibu Enri Azrul

Terimakasih banyak ya bu Enri atas pesanannya kali ini... ^_^
Oiya beliau request-nya sangat simpel loch, cuma mau pesan kue antara BroKus or BolGul tapi tidak mau yang berbahan Coklat.. So.. Inilah jadinya...
3 buah Bolu Gulung Duo dengan cita rasa Pandan & Durian yang dikasih selai Blueberry pada semua BolGul. Sedangkan untuk penampilan BolGul-nya aku kasih penampilan yang berbeda-beda.

  • 1 BolGul aku kasih selai, lalu gulung seperti biasa (BolGul Standart)
  • 1 BolGul setelah diberi selai, digulung, kemudian diberi coretan-coretan selai blueberry kembali pada permukaannya.
  • 1 BolGul yang proses pengolesannya aku balik. Maksudnya lapisan atas (yang dipanggang dengan api atas) yang aku beri selai. Jadi bagian bawah yang terkena kertas roti pada saat pemanggangan, aku jadikan lapisan luar Bolgul.


Selamat Menikmati dan Mudah-mudahan sesuai dengan Selera yaa... Ditunggu orderan berikutnya loh bu... ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails