Minggu, 19 September 2010

Pemenang 'Ketupat Cinta Detikfood' Periode 3




Jumat, 17/09/2010 16:28 WIB

Andakah Pemenang Ketupat Cinta Periode 3?

Devita Sari - detikFood
Share :
Andakah Pemenang Ketupat Cinta Periode 3?
Foto: www.fourseasons.com
Jakarta - Hari raya lebaran sudah berlalu namun kegembiraan mendapat hadiah ketupat cinta detikfood masih bisa Anda raih. Di periode ke-3 ini ada belasan pemenang yang telah kami pilih untuk memperoleh beragam hadiah menarik. Siapa sajakah mereka? Yuk, intip di sini!

Meski lebaran telah berlalu namun kegembiraan bertemu dengan sanak keluarga tentunya masih tetap dirasakan. Oleh karena itu untuk menambah kegembiraan Anda, kami pun ingin kembali membagi-bagikan ketupat cinta untuk para pencinta detikfood. Tentunya bagi mereka yang telah ikut serta berpartisipasi dengan mengirimkan berbagai resep, pengalaman bersantap, tanya jawab, dll.

Puluhan pemenang di kedua periode 'Ketupat Cinta Detikfood' sebelumnya telah kami umumkan. Kali ini ada 15 pembaca detikfood lagi yang bakal membawa pulang beragam hadiah yang telah kami sediakan. Siapa saja mereka yang beruntung memperoleh voucher makan, paket teh premium, buku masak, dan bahkan voucher menginap dari hotel bintang lima di Jakarta.

Nah, ini dia para pemenangnya:
  1. Ervita mengirimkan pengalaman bersantap seputar Bandung memperoleh voucher menginap di Hotel Four Seasons Jakarta.
  2. Yulia Purnamasari mengirimkan pengalaman bersantap sate ayam Ponorogo memperoleh voucher menginap di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.
  3. Hermawan Halim yang mengirimkan pengalaman bersantap di Mr.Park memperoleh voucher bersantap dari ChatterBox Cafe.
  4. Amy Rahmadanti yang mengirimkan pengalaman bersantap di Kafe Betawi memperoleh voucher bersantap Dim Sum Extravaganza di Lai Ching, Hotel Four Seasons Jakarta.
  5. Alvijanti R mengirimkan pengalaman bersantap Bakmi Jawa Pak Minto memperoleh paket teh premium Inggris dari Twinings Tea.
  6. Faiza Renaldi yang menceritakan pengalaman bersantap di Korean House memperoleh paket buku pilihan dari Gramedia Pustaka Utama.
  7. Wiwin Erikawati yang meceritakan pengalaman bersantap seputar Trenggalek memperoleh vouher bersantap dari Bandar Serpong Restoran.
  8. Eny Yuliati mengirimkan tanya jawab cara menjaga lalapan tetap segar memperoleh paket wadah cantik dari Tupperware.
  9. Rudi Oktaviana Brata mengirimkan tanya jawab teh untuk yang sulit tidur memperoleh paket teh premium Inggris dari Twinings Tea.
  10. Tati mengirimkan tanya jawab kastengel mudah hancur memperoleh buku masak pilihan dari Gramedia Pustaka Utama.
  11. Aviani Ratu Menrosa mengirimkan tanya jawab mengenai tepung hongkue memperoleh voucher makan siang di Nadaman, Shangri-La berlaku untuk dua orang.
  12. Vetty Febriariane mengirimkan tanya jawab kuliner di Pontianak memperoleh paket teh premium Inggris dari Twinings Tea.
  13. Aida Khoirina Fithrie mengirimkan tanya jawab cara membuat homemade mayonnaise memperoleh paket cantik Tupperware.
  14. Dewi Permanik yang mengirimkan resep Lumpia Isi Sosis CreamChiz memperoleh voucher bersantap dari Bandar Serpong Restoran.
  15. Renny mengirimkan resep crunch cocolate sweet heart memperoleh voucher bersantap dari ChatterBox Cafe.

Kami ucapkan selamat bagi mereka yang beruntung di program berhadiah detikfood periode ke-3. Para pemenang akan kami hubungi secara langsung. Bagi yang belum beruntung tak usah khawatir, masih ada kesempatan berpartisipasi di Ketupat Cinta Detikfood periode akhir yang akan diumumkan minggu depan. Belasan hadiah senilai jutaan rupiah masih menanti Anda!

( dev / Odi )

1 komentar:

  1. selmat ya mba...aku yg pernah makan di MR.park itu loh..murmer tapi makanan nya seabrek ( tiara)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails