Rabu, 09 Maret 2011

Birthday Cake orderan Ibu Erna


Birthday cake kali ini pesanan ibu Erna untuk putri-nya.. Awalnya beliau cuman bilang (8 Maret) mau order cake Ultah untuk anak perempuan yang gak terlalu mahal, enak and yang penting kalo difoto terlihat cantik. And mau diambilnya besok hari sekitar jam 9 pagi (9 Maret).Trus aku tawarkan aja Cake yang hiasannya pake campuran buttercream and whippy, trus atasnya ditutup dengan gambar Pricess... Beliau setuju...

Malem2 langsung deh sreettt... sreettt.. sreeettt... Cake sudah jadi and tinggal diambil besok paginya (9 Maret).
Paginya beliau telpon lagi untuk memastikan apa sudah bisa diambil and sekalian minta ditulisi nama anaknya and umurnya sekalian.... Naaaaahhh... begitu beliau nyebutin umurnya... aaaalaaammmaaakkkk... ternyata anaknya ibu Erna ini baru 2 thn... wualaaahhh...

Tema cake-nya ketua'an dooonkkk... iiihiiiksss... Salahku juga sih, knapa gak nanya dari awal umur anaknya bu Erna ini biar bisa sesuai temanya... But anyway menurut ibu Erna gak masalah ... lah wong mau digimana'in lagi yaa kaann... Pembelajaran buat akyu niiiihhh, next time kudu gak akan lupa nanya umur anak yang berUlang Tahun deh..

Back to Birthday Cake ini, aku pake Frozen buttercream yang kemudian di transfer ke atas bidang cake yang sudah dipoles terlebih dahulu dengan campuran buttercream & whippy.






Nah untuk cake-nya itu sendiri dari 2 buah Sponge Cake Chocolate (yang Nyoklaaattss...) trus setiap cakenya diciprati cairan jus apel. Kemudian bagian tengah cake-nya dilapisi dengan light ganache.


Oiyaaaaa.... Makasih banyak ya bu Erna buat orderan-nya, mudah-mudah berlanjut ke orderan yang berikutnya yaaaa... ^_*


C U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails