Selasa, 03 Mei 2011

CheeseCake Chocolate dengan metode ButterCake Dasar 8 Telur pesanan Ibu Asti I

Pesenan kali ini dari Ibu Asti Irmanto. Awalnya sih tadinya sore-sore kita lagi ngobrol2 ngolor ngidul aja via 'BB', tapi tiba-tiba Jeng Asti ini nanya apa aku bisa bikinin kue dadakan. Naaahh... aku pikir jeng Asti ini lagi nerusin becanda'an, jadi aku jawabnya ya sambil becanda juga... "bisa duoonk.. ibumamah gitu loch.. wkwkwkwk..."  Eh.. eh.. eh.. tau-taunya jeng Asti ini serius mau pesen kue buat dibawa besok pagi jam 9 ke Rumah temannya yang mau Pindahan gitu.

Ya sudah... aku jawab aja bisaaaa Insya'Allah... begitu aku tanya mau dibikinin apa, jeng Asti malah bilang terserah daku aja, pokoknya yang nggak bikin aku ribets (duuuuuhhh... baiknya dikau Asti... LU deh) and kalo bisa yang ada rasa Keju-keju gitu.. Siiiiiippp...

Naaahhh... begitu selesai Magrib langsung deh berjibaku di Dapur... Ooolalalaaaaaa... ternyata ukuran terigu dari persediaan stok di rumah kurang... alias nggak cukup untuk bikin 1 cake Vanilla Keju.
Tapi untung alhamdulillah di rumah lagi ada stok coklat bubuk Bendico. Jadi ukuran terigu yang kurang tadi, aku tambahkan dengan bubuk coklat saja deh...

So... Ini dia penampakan dari CheeseCake Chocolate yang menggunakan metode ButterCake Dasar 8 Telur.


Cake yang mempunyai cita rasa Keju yang "nendang"... Keju tidak hanya terdapat pada luar cake saja, melainkan juga terdapat pada Cake-nya itu sendiri loooohh... Sekedar info saja, total penggunaan keju pada resep ini sebanyak 250 gram.
Benar-benar perpaduan rasa Keju dan Coklat yang niiiiikkkmmaaaaattt...


Untuk resep Detailnya nanti menyusul yaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails